Tarwih perdana, jamaah Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba membludak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Masjid Islamic Center Dato Tiro resmi digunakan warga Bulukumba, Sulsel untuk beribadah. Sabtu malam tadi, 28 Juni 2014, ribuan warga Bulukumba menunaikan shalat Tarwih perdana di Masjid yang pembangunannya sempat terhenti itu.

Pantauan BeritaBulukumba.com, halaman parkir masjid yang luas di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Bulukumba dipadati kendaraan baik motor maupun kendaraan roda empat. Bahkan sejumlah warga terpaksa memarkir kendaraan di depan masjid lantaran tak kebagian tempat di area parkir. Sejumlah pejabat Pemkab tampak ikut dalam pembukaan perdana Islamic Center untuk ibadah Tarwih. Diantaranya Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Menu dan Cara Buka Puasa Nabi Muhammad

Dalam sambutannya, Bupati berharap masjid kebanggaan Butta Panrita Lopi itu dapat menjadi tempat ibadah dan ikon baru. Menyinggung soal dana pembangunan masjid, Zainuddin Hasan, tak mau sesumbar namun katanya berasal dari sumbangan masyarakat.
“Alhamdulillah Islamic Center Dato Tiro sudah kita tempati beribadah. Ini adalah kebanggaan kita semua,”kata Zainuddin Hasan dalam sambutan sebelum shalat Tarwih perdana.

Laporan: cr16/Nhu