Facebook (FB) LSM Gempar unggah foto asusila mirip istri wabup

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Sehari menjelang bulan ramadhan, sebuah foto yang diduga mirip istri wakil bupati Bulukumba, Sanawiah Syamsuddin, geger di Facebook (FB). Foto ini pertama kali diunggah disebuah akun FB yang mengatasnamakan LSM Gempar.

Pada isi statusnya, akun FB LSM Gempar menulis bahwa foto beradegan m*sum itu diperankan Ana Syam, sapaan akrab istri Syamsuddin. Akun FB LSM tersebut juga mengunggah foto asli Sanawiah Syamsuddin sebagai perbandingan dengan foto tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, akun FB LSM Gempar ini mencurigalkan keasliannya lantaran baru dibuat pada Jumat 27 Juni 2014. Menanggapi foto tersebut, istri Wakil Bupati Bulukumba Sanawiah Syamsuddin membantah dirinya di foto adegan tersebut.
“Foto itu sengaja direkayasa oleh oknum dan disebar didunia maya dengan maksud tertentu,” kata Sanawiyah kepada wartawan di Bulukumba, Minggu 29 Juni 2014. Hingga kini, Sanawiah Syamsuddin belum melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Ia mengaku menemani suaminya Syamsuddin yang sedang dirawat karena sakit sejak Januari lalu.

Laporan: cr19/Jhe/MJ

  • Whatsapp