Rumah Mantan Ketua DPRD Bulukumba Dilempar

  • Whatsapp

 

    Kaca rumah Andi Muktamar dilempar sekelompok orang tak dikenal, jumat malam (18/01/2013).
Kaca rumah Andi Muktamar dilempar sekelompok orang tak dikenal, jumat malam (18/01/2013).

Bulukumba, BB – Rumah mantan Ketua Dprd bulukumba, Andi Muttamar Mattotoran, dilempar orang tak dikenal. Kejadian ini terjadi jumat malam 18 Januari 2013, sekira pukul 20.00 wita. Akibatnya dari kejadian pelemparan ini, jendela kaca rumah pecah.

Aparat  kepolisian dari Polres Bulukumba, yang dipimpin langsung Kapolres Bulukumba, AKBP Jafar Soddiq, yang tiba ditempat kejadian, langsung malakukan olah tempat kejadian.

Menurut saksi mata, pelaku berjumlah empat orang, yang menengedarai mobil mini bus jenis Avansa warna silver. Dari empat pelaku pelemparan ini, tiga diantaranya memegang senjata tajam, tiga pelaku turun dan melakukan pelemparan ke arah rumah Andi Muktamar, dan seorang lagi berada diatas mobil.

BACA JUGA:   Jadwal Siaran Liga Inggris di RCTI, MNC TV dan Bein Sports 1-2 September 2018

Kejadian ini dijaga ketat aparat Brimob dari Polda Sulselbar bersenjata lengkap yang berada dibulukumba dalam tugas pengamanan jelang pilkada.

Kapolres Bulukumba, AKBP jafar Soddiq,  yang dikonfirmasi Berita Bulukumba, mengatakan, Kejadian pengrusakan ini murni tindakan kriminal dan tidak terkait dengan jelang pilkada gubernur Sulawesi-Selatan.

Andi Muktamar merupakan mantan Ketua Dprd Bulukumba yang diberhentikan oleh Gubernur Sulawesi-Selatan, Syahrul Yasin Limpo,  karena tersangkut kasus dugaan korupsi Bappeda Gate Bulukumba tahun 2013,  dan kini Andi muktamar kembali melakukan gugatan terhadap gubernur Sulawesi-Selatan ke PTUN Makassar tentang pemberhentian sebagai Ketua Dprd Bulukumba.

Hingga kini pihak kepolisian terus menyelidiki kasus pengerusakan ini, apakah ada kaitan jelang pilkada gubernur Sulawesi-Selatan, atau kasus gugatan terhadap gubernur sulawesi selatan.

BACA JUGA:   Keren, CEO FB dan Instagram pamer foto melayang

Laporan : Noe
Foto       : Noe – BB

  • Whatsapp

Pos terkait