Anggota Brimob Kelapa Dua tewas dikeroyok

oleh

JAKARTA,BB – Lagi tindak kriminal merenggut nyawa aparat. Seorang anggota Brimob Kelapa Dua Depok, Rizki Dwi Wicaksono dikabarkan tewas setelah dikeroyok komplotan orang tak dikenal.

Kini korban menjalani otopsi di RS Bhayangkara Jakarta. Diduga anggota Brimob tersebut menjadi korban perampokan saat berada di dalam taksi dekat Halte Universitas Indonesia (UI). Sementara itu supir taksi saat ini menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. “Betul ada kejadian itu tetapi bukan di Depok, masuknya Jagakarsa,” kata Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan, Selasa 1 Juli 2014.

Loading...

“Anggota Brimob tewas ditusuk dan mengalami luka, kami juga dapat infonya dari anggota piket agak telat, kejadian jam 02.00 WIB kami dapat infonya jam 04.00 WIB, tapi ini masuknya Polsek Jagakarsa,”kata Koordinator Satpam UI Namin. Namin memastikan bahwa kejadian tersebut berada di luar kampus UI. “Itu berada di luar kampus UI, di dekat halte, depan gerbang Menwa tapi agak jauh, di daerah situ tidak terlalu gelap sih, tetapi apa sebab detailnya kami tidak tahu persis, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara,” katanya dilansir okezone.com.

Loading...