Volkswagen gaet BlackBerry

oleh

Persaingan fitur mobil kini semakin sengit di era digital. Kali ini Volkswagen akan menggaet BlackBerry untuk sistem infotainment di mobilnya.

Tentu sepak terjang Volkswagen menarik perhatian lataran belum lama ini Ford juga menggunakan fitur Blackberry. VW kini dikabarkan mengambil alih penelitian dan pengembangan BlackBerry Eropa di Bochum, Jerman. VW dan Blackberry bakal memperluas keahlian dan kemampuan di bidang konektivitas kendaraan mobil-mobil VW.

Loading...

Ini adalah inovasi VW untuk interlinking pengemudi dan mobil dengan infrastruktur. Termasuk kemudahan nantinya terhubung dengan infrastruktur di sekitarnya dan lebih terintegrasi seperti mencari SPBU, hotel, restoran dan lain-lain.

“Konektivitas akan menjadi fitur kunci untuk mobil masa depan. Banyak pelanggan mengharapkan adanya kendaraan yang terhubung satu sama lain untuk kenyamanan dan keselamatan di jalan raya,” kata Anggota Dewan Manajemen Volkswagen untuk Divisi Pengembangan, Dr Heinz-Jakob Neusser di situs resmi VW, Rabu 2 Juli 2014.

Sumber: VW.COM

Loading...