Protes lewat FB, pelayan cantik ini dipecat

oleh

OHIO,BB – Berpikirlah sebelum menulis sesuatu di timeline Facebook (FB) anda. Apalagi jika itu menyangkut protes atau karir anda di sebuah perusahaan.

Seorang pelayan di Ohio dipecat manajernya lantaran menulis status FB yang bermakna protes. Protes yang Kirsten Kelly tulis di FB terkait uang tip yang terlalu kecil dari pelanggannya. Ia mengaku kesal setelah sejumlah pelanggan hanya memberikan tip kurang dari US$ 6 untuk setiap menu berharga sedikitnya US$ 50. “Saya hanya bilang, jika Anda datang ke sebuah restoran dan menghabiskan uang di atas US$ 50, Anda harusnya bisa memberi uang tip lebih banyak untuk menu tersebut,” ujarnya mengulang tulisan dia di akun Facebook-nya.

Loading...

Dia mengatakan, status tersebut tidak ditujukan pada siapapun dan menyebut akun manapun. Sebelum dipecat, status tersebut bahkan sudah dihapusnya. Kelly dipecat awal pekan lalu setelah beberapa konsumer melihat statusnya di Facebook. Kondisi itu mencuri perhatian para manajer di tempatnya bekerja, Texas RoadHouse, Ohio.

Sumber:Business Insider

Loading...