Perkiraan susunan pemain Argentina vs Belgia

oleh

BRASILIA,BB – Stadion Nasional de Brasilia, Brasília, Brasil bakal menjadi tempat pertarungan hidup mati timnas Argentina dan Belgia. Argentina yang datang sebagai unggulan mendapat hadangan mematikan oleh skuad ajaib milik Belgia.

Tak heran jika pengamat sepakbola kali ini harus berpikir seribu kali untuk serta merta mengatakan Messi cs sebagai pemenang. Belgia dengan matang lolos ke babak 8 besar dengan hasil mengesankan. Benar, Belgia menyabet kemenangan semua laga penyisihan. Dari 4 laga yang sudah dilakoni, pasukan Red Devils hanya kebobolan 2 gol.

Loading...

Argentina juga selalu menang dan kebobolan 3 gol. Laga malam nanti bagi Argentina tanpa masalah dengan skuad utama di lini depan. Messi dan Ezequiel Lavezzi disiapkan sebagai bomber utama. Hanya saja lini pertahanan kehilangan Marcos Rojo akibat akumulasi kartu.

Kubu Belgia juga hampir tak memiliki kendala soal skuad inti. Hanya Anthony Vanden Borre yang absen karena cedera. Tetapi Belgia sudah membuktikan jika absennya Anthony Vanden Borre tak lantas mengurangi solidnya lini belakang mereka. Divock Origi menjadi pilihan utama di laga terakhir, tetapi Romelu Lukaku tampil apik mencetak gol saat diturunkan menjadi pemain pengganti saat melawan Amerika Serikat.
Prediksi susunan pemain:

Argentina Versus Belgia
Formasi
4-2-3-1 4-2-3-1
Line Up
Sergio Romero Thibaut Courtois
Pablo Zabaleta Daniel van Buyten
Ezequiel Garay Vincent Kompany
Jose Maria Basanta Jan Vertonghen
Martin Demichelis Toby Alderweireld
Lionel Messi Axel Witsel
Lucas Biglia Marouane Fellaini
Ezequiel Lavezzi Kevin Mirallas
Angel Di Maria Eden Hazard
Javier Mascherano Kevin de Bruyne
Gonzalo Higuain Divock Origi
Pelatiih
Alejandro Sabella Marc Wilmots
wasit
Nicola Rizzoli (Italy)

(Photo by Paul Gilham/Getty Images)
Loading...