Jadwal semi final Piala Dunia 9-10 Juli 2014

oleh

BRASILIA,BB – Pertandingan semi final Piala Dunia 2014 mempertemukan dua wakil benua Eropa dan Amerika. Pada pertandingan pertama, timnas Jerman yang tak lain wakil benua Eropa akan menantang tuan rumah Brazil wakil benua Amerika.

Kemudian wakil Amerika lainnya, Argentina juga akan bersua timnas dari Eropa yakni Belanda. Brasil memang mengoleksi gelar juara dunia lebih banyak dari Jerman. Yakni dengan perbandingan 5:3. Pertandingan adu gengsi dan kekuatan dua tim sepak bola dua benua ini menjadi partai ulangan final Piala Dunia 2002. Kala itu Brasil memboyong gelar juara.

Loading...

Demikian juga laga Argentina vs Belanda yang disebut partai ulangan final Piala Dunia 1978 . Argentina mengalahkan Negeri Kincir Angin waktu itu. Argentina dalam catatan FIFA meraih gelar juara dunia dua kali. Sedangkan Belanda belum memiliki gelar meski tiga kali berlaga di partai final.

Pertandingan semi final antara Brasil vs Jerman akan live di K-Vision dan TV One/ANTV Rabu 9 Juli 2014, pukul 03.00 WIB. Sedangkan Belanda vs Argentina tayang di K-Vision dan TV One/ANTV pukul 03.00 WIB esok harinya, Kamis, 10 Juli 2014.

Loading...