Kenal di FB, ABG ditiduri usai diminumkan obat

oleh

SEMARANG,BB – Modus untuk mengelabui korban pencabulan memang beragam. Berawal dari kenalan di Facebook (FB), pelaku lalu mengajak korban ketemuan lalu meminumkan obat tidur.

Setelah tertidur pulas, pelaku beraksi memperkosa korban. Bukan sampai disitu, gadis ABG asal Semarang ini mengaku disekap hingga empat hari oleh pelaku. Demikian kisah memilukan yang dialami, Mawar (nama samaran), seperti diutarakan ayahnya saat melaporkan kejadian itu di Mapolrestabes Semarang, Selasa 8 Juli 2014. Dari keterangan ayah korban, pelaku awalnya mengajak putrinya yang dikenalnya melalui FB jalan-jalan.

Loading...

Setelah itu, ternyata korban dibawa pelaku ke kosnya di daerah Mangkang. Di sana pelaku melakukan aksi bejatnya setelah sebelumnya korban tak berdaya akibat obat tidur. Menurut cerita korban yang disampaikan kepada orang tuanya, korban diberi obat dan tertidur, namun saat bangun ia sudah tidak memakai sehelai benang pun. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Sat Reskrim Polrestabes Semarang.

Jadi, ingat selalu jangan cepat percaya dengan ajakan orang yang baru dikenal terutama melalui dunia maya. Waspadalah!!!

Loading...