Pray for Palestine: Pembantaian di Gaza adalah Genosida

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

GAZA,BB – Berbagai kecaman datang bertubi-tubi atas serbuan Israel ke rumah penduduk muslim di Jalur Gaza Palestina. Di situs sosial media, warga Indonesia prihatin atas kejadian memilukan pada bulan Ramadhan ini.

Press TV melaporkan bahwa Presiden Pemerintah Persatuan Nasional Palestina, Mahmoud Abbas menuding rezim Zionis Israel melakukan genosida di Jalur Gaza yang diblokade. “Ini genosida. Pembunuhan seluruh keluarga adalah genosida oleh Israel terhadap rakyat Palestina,”kata Abbas dilansir dari Press TV. Menurut Abbas, Israel tidak sedang membela diri,Tel Aviv membela pemukiman yang merupakan proyek utamanya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FB & Twitter dihiasi "Duka Gaza Duka Dunia"

Dalam sebuah pernyataan pada Rabu, Pemerintah Persatuan Nasional mengatakan, rakyat Palestina memiliki hak untuk mempertahankan diri melawan agresi biadab Israel tersebut. Sementara itu, Dewan Keamanan PBB dijadwalkan akan mengadakan pertemuan darurat atas agresi Israel terhadap Palestina, pada Kamis 10 Juli 2014 hari ini.

Agresi militer Israel telah menewaskan 70 orang dan melukai banyak lainnya, termasuk perempuan dan anak-anak. Juru bicara militer Israel, Jenderal Moti Almoz pada Rabu mengatakan, ada sekitar 430 target yang telah diserang selama dua hari terakhir. (foto by @sunraysliam)

2 Komentar

  1. Ya ALLAH tlng lah kepada orang palestina, berikanlah kekuatan, ketabahan hati karna serangan dr orang kafir, lindungilah. Bagi saudara kami yg telah meninggal terimalah di sisimu ya ALLAH….
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN….

Komentar ditutup.