Bertemu Jerman, pelatih Argentina mulai was-was

oleh

RIO de JANEIRO,BB – Pelatih Argentina menyebut Jerman duntungkan dengan jadwal Piala Dunia 2014. Pasalnya, menurut Alejandro Sabella, waktu istirahat Argentina lebih pendek dari waktu Jerman.

Seperti diketahui Jerman lolos ke babak final sehari lebih dulu ketimbang Argentina. Namun keduanya masih memiliki waktu istirahat hingga Minggu 13 Juli 2014. Laga Jerman vs Argentina meurut jadwal yang dirilis FIFA WORLD CUP digelar Senin dinihari 14 Juli 2014 waktu Indonesia di Estadio Maracana, Rio de Janiero.

Loading...

“Menurut saya kata-kata pelatih Argentina itu menunjukkan bahwa Argentina sudah was-was. Istirahat beda sehari bukan masalah selama pemain solid dan memang kompeten pasti juara,”kata Rahmat, salah seorang pecinta dan pengamat bola saat dihubungi BeritaBulukumba.com.

Memang fisik Argentina tak sebandig dengan Jerman. Argentina dipaksa bermain 120 menit dan adu penalti di laga terakhir. “Tetapi dengan kerja keras, kerendahan hati dan keseriusan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menampilkan yang terbaik,” ungkap Sabella dalam situs resmi FIFA

Loading...