HTI Sulsel minta Presiden SBY kirim TNI ke Palestina

oleh

MAKASSAR,BB – Hati siapa yang tidak sedih melihat aksi kekerasan terhadap warga tidak berdosa di Jalur Gaza Palestina. Sedikitnya 500 kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulawesi Selatan turut prihatin dengan aksi yang telah menewaskan 80 warga itu.

Kader HTI Sulsel menyatakan menolak keras dan mengutuk tindakan arogansi militer Israel itu. Mereka meneriakkan anti kekerasan terhadap warga Palestina ini di Flyover, Makassar, Jumat siang (11/07/2014). Mereka meminta kepada Kepala negara dari negara muslim untuk segera bertindak menghentikan serangan ini. “SBY harus mengambil prakarsa pengiriman tentara indonesia di Jalur Gaza dan menyerukan kepada umat islam untuk bergerak melakukan aksi solidaritas untuk warga Palestina di Jalur Gaza,” terangnya.

Loading...

Dalam aksinya, para laskar HTI Sulsel ini membawa sejumlah spanduk dan seruan untuk menghentikan serangan ke Gaza. “Selamatkan Gaza Palestina dengan Khalifah” serta “Stop Pembantaian atas Umat Islam Gaza Palestina”, dan “Kirim tentara bebaskan Palestina”.

Loading...