Ini pengumuman CPNS K2 Kabupaten Mandailing Natal Sumut

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Seleksi CPNS kembali mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K-2). Dari dua kabupaten yang tersisa, hari ini yang diumumkan baru dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan Kabupaten Rokan Hilir belum bisa diumumkan.

Pengumuman kelulusan dapat dilihat mulai hari ini, Jumat (11/07), di website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan website Badan Kepegawaian Negara, yaitu cpns.menpan.go.id. dan sscn.bkn.go.id. Selain itu, pengumuman juga dapat diunduh di media partner, antara lain cpns.liputan6.com (Liputan6), dan cpns2013.jpnn.com (JPNN).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Penerimaan PPPK terbuka bagi guru dan dosen

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, para tenaga honorer yang dinyatakan lulus diminta segera mengkonfiormasikan kelulusannya ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat. Diingatkan bahwa dalam proses pemberkasan tidak dikenakan biaya apapun. “Semua tenaga honorer tidak dibebani biaya apapun dalam proses pengadaan CPNS. Apabila ditemukan kejanggalan, masyarakat dapat melaporkannya melalui ke situs resmi pengaduan CPNS,” tegas. (KemenPAN-RB)

1 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah lampung timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat beliau selaku sekertaris utama diBKN jakarta dan beliau juga bisa membantu untuk kenaikan golongan, CPNS, baik PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email beliau, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar saya sangat bersyukur kpd allah baik kpd pak DJOKO SUTRISNO, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi Hp: 0823-2067-3456 terima kasih pak djoko wass…

Komentar ditutup.