Hasil Brazil vs Belanda skor akhir 0-3 [cuplikan video gol]

oleh

BRASILIA,BB – Hasil pertandingan Brazil vs Belanda, skor akhir 0-3 [lihat cuplikan video gol di atas]. Belanda unggul melalui tendangan penalti Robin Van Persie menit ketiga. Kemudian Daley Blind mencetak gol kedua di menit ke-17. Dan Georginio Wijnaldum mencetak gol penutup menit 90+1.

Timnas Brasil kembali kebobolan lebih awal saat perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Stadion Nasional de Brasilia, Brasília, Brasil, Minggu 13 Juli 2014. Brasil yang sejak peluit pertama dibunyikan langsung melakukan tekanan. Namun, sayang Belanda menggunakan kesempatan emas dengan cepat melakukan seragan balik pada menit kedua.

Loading...

Arjen Robben yang membawa bola di sayap kanan dijatuhkan pemain belakang Brasil, Thiago Silva. Wasit dari Aljazair, Djamel Haimoudi langsung menunjuk titik putih. Robin Van Persie yang dipercaya melakukan eksekusi berhasil menjebol gawang yang dijaga Júlio César.

Sementara gol kedua dicetak oleh Daley Blind setelah menerima bola tepat di depan gawang Brazil. Pada babak kedua Georginio Wijnaldum mencetak gol terakhir untuk kemenangan Belanda, skor akhir 0-3.

Brasil versus Belanda
Wasit
Djamel Haimoudi (Aljazair)
Julio Cesar Line-ups Jasper Cillessen
Maicon Ron Vlaar
Maxwell Stefan de Vrij
Thiago Silva Bruno Martins Indi
David Luiz Daley Blind
Paulinho Jonathan De Guzman
Ramires Jordy Clasie
Oscar Dirk Kuyt
Willian Georginio Wijnaldum
Luiz Gustavo Arjen Robben
Jo Robin van Persie
Luiz Felipe Pelatih Scolari Louis van Gaal
STATISTIK
11 Jumlah tendangan 8
5 Tendangan ke gawang 5
16 Pelanggaran 20
58 Penguasaan bola (%) 42
4 Tendangan Sudut 1
2 Penyelamatan 5
1 Offside 2
0 Kartu Merah 0
3 Kartu Kuning 2

Photo by Lars Baron – FIFA/FIFA via Getty Images
Loading...