Israel tutupi info korban tewas tentaranya

oleh

GAZA,BB – Rezim Zionis Israel menutup-nutupi informasi terkait kerugian yang harus ditanggungnya akibat serangan-serangan rudal balasan pejuang Palestina. Situs berita Felestin Online (13/7) memuat sejumlah foto prosesi pemakaman personel-personel militer Israel korban serangan balasan Palestina di malam hari. Situs itu menulis, Israel menguburkan personel-personel militernya di malam hari sebagai upaya sensor ketat terhadap pemberitaan media.

Para saksi mata mengatakan, Sabtu (12/7) malam sejumlah personel militer Israel dikuburkan di pemakaman Zionis di wilayah Ras Al Amud, Timur Baitul Maqdis.

Loading...

Proses pemakaman di malam hari itu terkait dengan para personel militer Israel yang tewas akibat serangan rudal balasan pejuang Palestina yang menghantam sebuah jip militer Israel di wilayah pendudukan. Gerakan perlawanan Palestina dalam beberapa hari terakhir membalas serangan-serangan Israel dengan melesakkan ratusan rudal ke beberapa pangkalan militer rezim penjajah tersebut.

Akibat serangan-serangan udara militer Israel ke beberapa wilayah di Jalur Gaza, sampai sekarang 167 warga Palestina dikabarkan gugur dan 1.100 lainnya terluka. (Irib Indonesia)

Loading...