Serangan darat pertama Israel ke Palestina gagal

oleh

GAZA,BB – Sumber-sumber keamanan di Gaza mengabarkan kegagalan operasi darat pertama oleh pasukan komando Angkatan Laut Israel untuk menyusup ke Jalur Gaza melalui pantai.

Mereka ditugaskan untuk menghancurkan situs peluncur roket pejuang Palestina. Akan tetapi, upaya mereka berhasil digagalkan oleh pejuang Brigade Ezzedine al-Qassam. Demikian dilansir AFP seperti diberitakan Irib Indonesia, Ahad (13/7). Seorang juru bicara militer Israel mengatakan empat tentara Zionis mengalami luka ringan selama operasi.

Loading...

Itu adalah operasi darat pertama yang gagal setelah rezim Zionis menggempur Gaza dari semua arah selama enam hari. Sumber keamanan Israel mengatakan, pasukan komando diberi misi untuk menghancurkan situs peluncuran roket pejuang Palestina, akan tetapi ketika mereka mencapai sebuah situs di perbatasan Gaza, mereka diserang oleh tentara Hamas.

“Mereka membalas tembakan tentara Hamas, namun empat anggota pasukan komando terluka dalam operasi tersebut,” tambahnya. Hamas juga mengatakan bahwa Brigade Ezzedine al-Qassam berhasil mengusir pasukan komando Israel yang menyusup ke Gaza. (Irib Indonesia)

Loading...