Innalillah, Satu penumpang WNI ikut meninggal dunia di pesawat MH17

oleh

JAKARTA,BB – Peristiwa jatuhnya pesawat MH17 milik maskapai Malaysia meninggalkan duka bagi keluarga korban. Tak terkecuali keluarga Ninik Yuriani (57), WNI yang diberitakan ikut tutup usia akibat pesawat nahas tersebut.

Berita duka ini diungkapkan Yusriah Tansil, kakak korban. Menurut Yusriah, Ninik naik pesawat Malaysia Airlines dengan tujuan untuk lebaran di Indonesia. “Dia (Ninik) sendiri di pesawat itu. Kita tadinya mau jemput di Bandara Soekarno Hatta untuk lebaran nanti,” kata Yusriah sembari terisak saat diwanwancarai via televisi seperti diberitakan Kompas.com, Jumat dinihari 18 Juli 2014.

Loading...

Diceritakan Yusriah, kontak terakhir dengan Ninik mengatakan bahwa dirinya akan sampai di Jakarta pada pukul 21.00. Adapun Ninik naik MAS dari Belanda dengan tujuan Kuala Lumpur untuk selanjutnya melanjutkan ke Jakarta.

Menurut Yusriah, Ninik di Belanda sejak tahun 1997. Ninik pun di sana sudah memiliki anak. “Dia disana kerja di supermarket, dia juga menjadi pengajar kesenian Indonesia di sana,” cerita Yusriah yang semakin terisak ini.

Sembari menangis, Yusriah menyatakan akan mencari tahu nasib dan kejelasan informasi tentang adik kandungnya itu dari kantor perwakilan MAS di Jakarta.”Besok (hari ini) pagi saya akan ke kantor Malaysia Airlines,” tutup Yusriah. (CNN Foto)

Loading...