Politikus Israel ancam bantai kaum ibu Palestina

oleh

GAZA,BB – Sebuah pernyataan tidak manusiawi dilontarkan salah seorang politikus rezim Israel untuk kaum ibu di Palestina. Aylet Shaked, anggota parlemen Israel (Knesset) dan politikus terkenal rezim ini mengancam akan membantai secara massal para ibu Palestina. Menurut laporan Press TV Kamis (17/7), Aylet Shaked anggota Partai Habeyit Hayehudi seraya menjelaskan bahwa para ibu Palestina telah melahirkan “anak ular” dan mendidik “ular”, menuntut pembantaian massal para ibu Palestina tersebut.

Shaked seraya menyebut warga Palestina sebagai teroris mengatakan, para ibu Palestina harus mati, rumah serta tempat bernaung mereka harus dihancurkan supaya mereka tidak lagi dapat melahirkan teroris. Shaked juga menekankan bahwa seluruh bangsa Palestina adalah musuh Israel dan mereka harus mati.

Loading...

Sementara itu, berbagai petinggi negara dunia mengutuk keras agresi terbaru Israel ke Jalur Gaza dan menuntut dihentikannya dengan segera pembantaian massal warga Palestina di kawasan terisolir Jalur Gaza. Babak baru agresi militer Israel ke Jalur Gaza telah menggugurkan sekitar 220 warga Palestina dan 80 persen korban adalah warga sipil.

Aksi blokade Jalur Gaza oleh Israel membuat 1,5 juta warga kawasan terisolir ini menghadapi kekurangan makanan, pengangguran dan kemiskinan. Standar hidup mereka pun merosot tajam. (IRIB Indonesia/MF)

Loading...