Video Youtube Polisi Lalulintas Palak Turis Belanda di Bali

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BALI, BB – Sebuah video menghebohkan yang menampilkan oknum Polisi Lalulintas memalak turis yang mengaku warga Belanda di Bali.

Video berdurasi 4.49 menit ini diunggah dan beredar di situs jejaring sosial Youtube. Video berjudul “Polisi Korupsi di Bali / Corruption police in Bali” ini diunggah ke Youtube tanggal 1 April 2013 dengan akun “gil4sekali”.

Bacaan Lainnya

Hingga hari keempat sejak diunggah, telah dilihat sebanyak 117.564 kali. Ini akan semakin bertambah karena masih banyak yang penasaran dengan ulah pak polisi tersebut.

BACA JUGA:   Heboh status FB & BBM, polisi puas "makan" mahasiswa

Polisi menilang turis Belanda bernama Van Der Spek dengan kesalahan tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor.

“Kalau di pengadilan kamu harus membayar Rp 1.250.000, tapi kalau di sini hanya Rp 200.000 saja,” ujar oknum Polantas tersebut kepada si turis dengan bahasa inggris yang lumayan lancar.

Van Der Spek langsung menyodorkan uang Rp 200.000 berupa empat pecahan Rp 50.000-an. Dari proses pengambilan gambar dengan kamera mata-mata, si turis tampaknya sengaja mendokumentasikan video ini dan tampak seperti liputan investigasi.

  • Whatsapp