Hijab simple warna putih, tren model jilbab lebaran 2014

oleh

Lebaran 2014 sebentar lagi. Kaum hawa diseantero dunia pun bersiap dengan gaya dan tren muslimah. Terutama gaya hijab atau jilbab.

Tak bisa dipungkiri perkembangan tren hijab sangat cepat. Apalagi pada bulan puasa hingga lebaran Hari Raya Idul Fitri. Banyak desainer menyebut tren hijab lebaran 2014 bakal semarak dengan model simple. Pilihan warna dominan pun larinya ke putih atau yang lembut.

Loading...

Hijab putih akan dipadukan dengan hijab segiempat maupun selendang motif. Tinggal bagaimana berkreasi memilih hijab yang simple dengan warna yang lembut. Tren ini bakal laris manis jelang atau saat lebaran 2014.

Seperti halnya dengan penampilan salah satu artis yang kini menggunakan Hijab, Dewi Sandra. Ia banyak ditiru saat ini dengan model hijab yang simple. Tak sedikit yang menilai hijab Dewi Sandra cocok untuk era saat ini. Kalangan remaja lebih memilih fasion mudah dan simple.
Dewi Sandra hijab minimalis cantik

Namun jika anda ingin berkreasi dengan hijab, aksesoris bisa ditambahkan. Bisa juga menggunakan bandana untuk menggantikan aksesoris yang terkesan berat dan formal.
Cosy Style:

Laddy Style:

Model Hillary Style:

Model Azura Style oleh Zoya

Pilihan dan gaya hijab memang tergantung selera dan kenyamanan memakainya. Paling penting, hijab itu tidak keluar dari tujuannya sebagai penutup aurat bagi muslimah. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah. (Koleksi foto di atas hakcipta pada Zoya.co.id)

Loading...