Tiga lagu populer soundtrack Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV

oleh

JAKARTA,BB – Fenomena sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menjadi tren di kawula remaja. Sinetron ini disebut mirip cerita film layar lebar Twilight.

Rating drama anak muda ini menurut SCTV sangat meningkat sejak dirilis 21 April 2014. Sejumlah penggemar GGS disosial media malah meminta agar jam tayang ditambah. “coba dechh Jam Tayangnya lebih Lama lagi, tambah Seru pasti 🙂 udah keren di tambah Keren makin WOW maksimal :p,”kata Ikrima Adzkury Nabilla lewat status akun Facebook. “Jam tayangnya dilamain dong. Galau mulu nih kalo gak liat kelanjutannya terus udah bersambung ajah. heheh,”tulis Irfa juga di akun FB.

Loading...

Sinetron GGS memang selalu dinantikan sejumlah ABG. Bahkan berkat GGS, lagu Utopia yang menjadi soundtrack kembali populer dikalangan remaja maupun anak-anak. Sebut saja diantaranya Mencintaimu Sampai Mati, Serpihan Hati, Hujan, Antara Ada dan Tiada. Ganteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan.

Sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini bercerita tentang tokoh utama bernama Tristan (diperankan oleh Kevin Julio), salah satu vampir yang mengincar darah suci yang dimiliki Nayla (diperankan Jessica Mila). Demi bisa dekat, Tristan pun berusaha membuat Nayla jatuh cinta padanya. Namun untuk mengambil hati Nayla ternyata tidak mudah dan banyak hal yang harus dilalui Tristan. Apalagi ada Galang (diperankan Ricky Harun) yang ternyata seorang manusia serigala yang berusaha menjaga Nayla.

[accordions][accordion title=”Utopia – Mencintaimu Sampai Mati”][youtube width=”100%” height=”300″ src=”E9sa7asCO0g”][/accordion]
[accordion title=”Utopia – Serpihan Hati”][youtube width=”100%” height=”300″ src=”HlZqxJK_zGI”][/youtube][/accordion]
[accordion title=”Utopia – Hujan”][youtube width=”100%” height=”300″ src=”G4nNBckyZQU”][/youtube][/accordion][/accordions]

Loading...