Petunjuk resmi & demo pendaftaran CPNS 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Banyak yang bertanya bagaimana cara mendaftar CPNS 2014 secara online. Kini pemerintah mempermudah bagi yang berminat mendaftar CPNS tahun 2014 secara online.

Cara mendaftar cukup mengunjungi situs resmi penerimaan CPNS 2014 di ihttp://panselnas.menpan.go.id. Di sana pelamar tinggal memasukkan no NIK KTP atau nomor induk kependudukan. Form lain yang perlu diisi adalah nama dan alamat email serta instansi yang dilamar. Silahkan kunjungi http://panselnas.menpan.go.id lalu klik link demo pendaftarannya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Penerimaan CPNS 2014: Daftar instansi yang membuka lowongan CPNS

“Setelah memasukkan syarat yang diperlukan, pelamar akan mendapatkan username dan password untuk membuka portal pendaftaran online SSCN BKN atau portal dari masing-masing instansi,”kata Direktur Pengolahan Data Kementerian PAN-RB Iwan Hermanto Soetji.

Rencananya pemerintah akan membuka lowongan 40.000 PNS dan 25.000 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun ini. Silahkan cek pendaftaran CPNS 2014 sekarang di http://panselnas.menpan.go.id.

Pos terkait

1 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, bahwa dulunya saya ini cuma Tenaga Honorer di Sekolah lampung timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 50 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno, Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0823-2067-3456, INFO no pak djoko cuman 1, selain nomor yang di atas yang terlampir jangan sampai anda menghubungi nomor lain waspadai’lah PENIPUAN terima kasih

Komentar ditutup.