Sebar foto bugil di FB, wanita cantik ini dicekal

oleh

CONVENTRY,BB – Pihak Facebook (FB) baru-baru ini memblokir akun sebuah grup dayung wanita karena berpose bug*l. Mereka berkilah bahwa aksi bug*l itu dilakukan untuk penggalangan dana.

Demi aksi kemanusian bagi penderita kanker, gadis-gadis cantik ini rela berbug*l ria. Namun, pihak FB langsung memblokir akun mereka lantaran melanggar kebijakan dan aturan. Pastinya, mereka pun melakukan protes kepada pihak FB.

Loading...

The Rowers, nama grup wanita ini, memasang foto-foto tersebut dalam kalender yang berhasil terjual sebanyak 1500 kopi. “Kami sudah mengalaminya berulang kali tahun lalu ketika mereka meminta kami untuk menghapus beberapa foto karena dianggap melanggar peraturan pornografi mereka.”

“Kami selalu menuruti mereka dan mengganti beberapa foto kami, tapi beberapa hari lalu akun kami secara lengkap telah dihapus,” kecam Sophie Bell salah seorang anggota tim dayung wanita tersebut dilansir Dailymail.co.uk

Para wanita tersebut pun telah melakukan komunikasi dengan pihak Facebook. Akan tetapi hingga kini, pihak Facebook belum memberikan tanggapan.

Loading...