Pray For Gaza: Hamas tewaskan 13 tentara Israel, satu ditawan

oleh

GAZA,BB – Pertempuran besar terjadi di Jalur Gaza Minggu 20 Juli 2014. Sebanyak 100 warga Palestina tewas dalam serangan darat Israel itu.

13 tentara Israel tewas dan seorang tentara Israel dikabarkan berhasil diculik pasukan sayap Hamas, Al-Qassam. Brigade Ezzeddin Qassam menyatakan berhasil menawan seorang tentara Israel dengan nomor 6092065 Ahad malam (20/7) di timur Gaza.

Loading...

Menurut laporan Tasnim News Senin (21/7) brigade Ezzeddin Qassam, sayap militer Hamas mengeluarkan pernyataan telah berhasil menawan seorang tentara Zionis dengan nomor 6092065 Ahad malam di timur Gaza. Nama tentara itu adalah Shaul Aron.

Militer Zionis Israel sebelum ini menyatakan telah kehilangan hubungan dengan seorang tentaranya. Sementara itu, Ahad kemarin ada banyak publikasi berita kontradiksi terkait tertawannya seorang militer Zionis Israel.

Militer Zionis Israel sampai saat ini belum menyangkal berita ini dan menyatakan akan melakukan penyidikan terkait masalah ini. Warga Gaza menyambut publikasi berita ini dengan gembira.

Loading...