BKDD Terima Surat Hasil Verifikasi Honorer K2

  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bulukumba telah menerima surat hasil verifikasi tenaga honorer Kategori II (K2).

Hal tersebut dikatakan Kepala BKDD Bulukumba, Ali Saleng, kepada BeritaBulukumba.com, Jumat 5 April 2013.

Bacaan Lainnya

Menurut mantan Kabag Hukum Pemkab ini, jumlah tenaga honorer K2 hasil verifikasi sama dengan yang diajukan sebanyak 3.385 orang.

“Suratnya kami sudah terima. Jumlahnya sama dengan yang diajukan ke BKN”ungkapnya.

Pihak BKDD dalam waktu dekat akan mengumumkan hasil verifikasi tersebut guna uji publik. Sebelumnya, kata Ali Saleng, pihaknya akan melakukan rapat dengan SKPD atau instansi terkait kemudian ditandatangani Bupati.

Sepanjang masa uji publik masyarakat bisa melakukan pengaduan, sanggahan atau keberatan terhadap nama-nama yang lolos verifikasi honorer k2.

“Dalam waktu dekat kita pasti umumkan ke publik. Tidak ada yang boleh main-main, apalagi mau merubah data honorer,”tegasnya lagi.

Berdasar pengalaman tahun sebelumnya yang marak dengan penipuan CPNS, kini BKDD membuka layanan call center 082393128757. Masyarakat bisa mendapatkan informasi CPNS terutama K1 dan K2 yang sebenarnya termasuk melaporkan adanya dugaan penipuan CPNS.

Mengenai jadwal resmi ujian seleksi honorer K2 hingga saat ini belum ada kepastian.  Namun, Badan Kepegawaian Negara (BKN) pernah merencanakan pada Juni atau Juli 2013.

Laporan: Jabbar Bahring

Pos terkait