Gaji Ke-13 keluar, PNS antri di ATM dengan wajah ceria

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Gaji bulan 13 atau biasa disebut gaji ke-13 untuk pegawai negeri sipil (PNS) akhirnya cair 22 Juli 2014. Puluhan PNS tampak antri di depan sejumlah ATM Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulsel di Kabupaten Bulukumba.

Selain atm, teller BPD Sulsel Bulukumba juga dipadati PNS yang antri menunggu giliran melakukan penarikan tunai. PNS ini tidak memiliki ATM sehingga harus mengambil di BPD terdekat.

Bacaan Lainnya

Memang pembayaran gaji PNS Bulukumba dapat diterima secara otomatis oleh pegawai di rekening BPD. Wajah ceria tampak jelas di raut muka sejumlah PNS yang antri. Bahkan beberapa kali telihat asik mengobrol soal penantian gaji PNS sejak awal Juli 2014.
“Bisami beli baju baru untuk anak-anak,”celoteh salah seorang PNS dengan logat daerah bugis, saat menyapa rekannya di antrian ATM BPD Kantor Bupati Bulukumba.

BACA JUGA:   BKN: Perlu Formula Baru Bagi PNS Hentikan KKN

Kabar bahwa gaji ke-13 cair hari ini Selasa 22 Juli 2014 terealisasi di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Jauh hari sebelumnya info ini sempat heboh dan marak dibicarakan di situs jejaring sosial seperti FB dan Twitter.

Pos terkait