Demi Target Tahun Kinerja, Bupati Mutasi Pejabat Pemkab

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Untuk mewujudkan tahun kinerja 2013, Bupati Bulukumba melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jumat 5 April 2013.

Tak hentinya Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, melakukan perubahan manajemen pemerintahan demi pengoptimalan kinerja para pengambil kebijakan.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 7 pejabat Pemkab dari eselon II, III, dan IV sudah dilantik Zainuddin Hasan di ruang Rapat Bupati kemarin. Tiga pejabat dipromosikan ke eselon II yang sebelumnya menempati posisi eselon III.

Muhammad Daud Kahal, sebelumnya Kepala Kesbang dan Linmas diangkat menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Alfian Mallihungan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, sebelumnya sebagai Kepala Bagian Umum Setda. Andi Zulkifli Indrajaya, menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan yang sebelumnya sebagai Kepala Kantor Perizinan.

BACA JUGA:   Pemkab Dapat Bantuan Motor Pintar dari Solidaritas Istri Menteri

Seperti diketahui, ketiga posisi staf ahli tersebut lowong sejak ditinggal pejabat yang memasuki usia pensiun.

Pejabat lain yang dilantik adalah Camat Kajang yang dijabat  Andi Buyung Saputra yang sebelumnya merupakan Sekretaris Camat (Sekcam) Ujungbulu. sementara Sekcam Ujung Bulu kini diisi Muhammad Syahrir yang sebelumnya Lurah Caile Kecamatan Ujungbulu.

Kepala UPTD Dinas Pendidkan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Herlang dijabat Rostiani dan Lurah Jawi-Jawi dijabat Andi Satria.

Laporan: Emjhie

3 Komentar

  1. luar biasa,,,,mudah2an bisa tercapai tujuannya,amin…
    kami dari ikatan keluarga pelajar mahasiswa bulukumba-yogyakarta..
    mendukung sepenuhnyA

  2. “Tak hentinya Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, melakukan perubahan
    manajemen pemerintahan demi pengoptimalan kinerja para pengambil
    kebijakan”. Para pejabat yang baru saja dilantik diucakan selamat dan yang perlu diperhatikan adalah bahwa optimalisasi kinerja aparat sangat dipengaruhi oleh nilai obyektifitas serta nilai subyektifitas, artinya kepemimpinan bersyarat kualitas serta penuh kekeluargaan dalam layanan pemerintahan (Public service).

  3. Mutasi pejabat dipemkab Bulukumba berangsur lebih baik dan kondusif sejalan dengan visii dan misi bulukumba berlayar (bersih, ramah lingkungan, nyaman dan aman) patut dipuji, lebih dioptimalkan kualitas sdm dijajaraan pemkab bulukumba guna mencapai target kinerja aparat dalam pemenuhan layanan kebutuhan dasar warga-masyarakat secara keseluruhan. (ridwan/kybernolog)

Komentar ditutup.