Cinta Laura ikon laga tim Indonesia vs Juventus

oleh

JAKARTA,BB – Setelah Timnas U23 melakoni tur Italia, kini giliran para bintang ISL yang menghadapi Juventus, juga klub Italia Serie A. Dilansir dari Liga Indonesia, jadwal laga eksibisi antara tim raksasa Italia, Juventus vs ISL Stars di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 6 Agustus 2014.

Nine Sport, selaku promotor laga ini memberikan kepercayaan kepada tiga artis cantik untuk menjadi ikon dalam program tur Juventus di Indonesia. Adalah Cinta Laura, Nadine Alexandra, dan Pevita Pearce, yang akan menjadi ikon tersebut.

Loading...

“Pemilihan tiga selebriti itu berdasarkan genre yang berbeda, sehingga kami berharap dapat berkomunikasi dengan lebih banyak kalangan masyarakat,” ucap Arif Wicaksono, CEO Nine Sport.

Para selebriti cantik itu pun mengaku bangga bisa menjadi ikon untuk tur klub juara Serie A Italia musim lalu itu. “Saya sangat bangga menjadi bagian dari acara Juventus ini, dan ditambah para pemain Juventus juga memiliki wajah yang menarik,” kata Cinta Laura, yang masih mengidolakan Del Piero, meski tak lagi berkostum Juventus.

“Italia memiliki nilai sejarah yang kental dan berwarna ditambah dengan makanan yang nikmat. Juventus adalah salah satu tim terbaik dunia yang dimiliki Italia dan pemain yang tampan,” tambah Nadine.

“Buat saya Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia,” beber Pevita.

Kelompok suporter Juventus di Indonesia pun mengaku tak sabar menantikan laga ini. Mereka siap menyambut kedatangan para pemain pujaannya dengan suguhan koreografi yang menarik.

Melihat atmosfer yang luar biasa tersbut, membuat PT LIGA Indonesia fokus untuk memberikan skuad terbaik ISL Star 2014. Sebanyak 18 nama telah dirilis LIGA, namun beberapa pemain terkendala dan tidak bisa bergabung karena berbagai alasan.

“Laga ISL Stars vs Juventus menjadi momentum tersendiri bagi kita. Ada spirit yang sama dengan bergabungnya tiga kelompok suporter besar, dan spirit kita mmebangun tim dari kumpulan pemain terbaik ISL yang terpilih lewat tim Technical Study Group (TSG). Yang jelas komitmen LIGA memberikan pemain terbaik ISL di setiap posisi,” kata Asep Saputra, anggota TSG PT Liga Indonesia saat jumpa wartawan di Gandaria City, Rabu (24/7) malam.

“Sepakbola bukan semata soal teknis bermain 11 lawan 11. Tetapi banyak unsur yang terlibat di dalamnya. Kami berharap tidak hanya memanjakan para penonton dari sisi teknis, namun juga pertandingan ini akan menarik. Pelatih ISL All Stars, Stefan Hansson juga ingin Stadion Gelora Bung Karno akan disesaki penonton dan berharap tim ISL All Stars tak menjadi bulan-bulanan Juventus,” tambah pria berkacamata ini.

Loading...