Waspada godaan FB palsu Hanung Bramantyo

oleh

JAKARTA,BB – Akun Facebook Hanung Bramantyo dipalsukan. Bahkan pelaku pembuat FB palsu itu membuka casting menarik perhatian korban lalu disuruh beradegan asusila.

Modus casting oleh akun FB palsu milik artis akhirnya terungkap. Salah seorang korban yang disuruh untuk bertemu pelaku di hotel menghubungi istri Hanung Bramantyo untuk memastikan hal itu. Namun, Zaskia Mecca membantah suaminya sedang menggelar casting. “Apa benar suami kamu mengajak casting di hotel?,” kata Hanung menirukan percakapan korban kepada Zaskia.

Loading...

Zaskia pun meminta agar korban berpura-pura menerima ajakan pelaku. Hingga akhirnya pelaku diciduk oleh polisi. “Jadi setelah korban janjian sama pelaku di Senayan City, Zaskia sudah lapor ke sini (Polda) dan mengajak polisi untuk menangkap basah pelaku,” jelasnya.

Setelah korban dan pelaku bertemu, Zaskia dihubungi oleh korban via SMS dan meminta agar Zaskia cepat-cepat menangkap pelaku. “Lalu korban SMS, saya disuruh buka baju oleh pelaku. Saat itu Zaskia dan polisi datang menangkap pelaku. Korban sudah dalam kondisi bajunya terbuka,”katanya.

Loading...