FB heboh dengan video "Prabowo Titisan Allah"

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Video Youtube yang menampilkan Nurcahaya dengan pidato “Prabowo Titisan Allah” kini marak diperbincangkan di Facebook atau FB.

Sejumlah pengguna membagikan video tersebut di status FB. Komentar bergam pun bermunculan. Kebanyakan tak pengguna tak setuju dengan isi pidato dari orasi perempuan asal Makassar, Sulawesi Selatan itu. Bahkan video pertama yang diunggah oleh akun Relawan Prajanusa mendapat banyak dislike dibanding like dri pengguna Youtube. Kutipan yang menggemparkan karena menyebut Prabowo sebagai titisan Allah SWT.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Bertengkar soal foto FB, cewek cantik ini bunuh sahabat

“… Bukan cuma jihad nasionalisme, kita tidak hanya mendukung bapak Prabowo tetapi hanya visi besar pak Prabowo sebagai titisan Allah SWT…” ujarnya dengan suara yang berapi-api. “Hebatt betul, Nabi Muhammad aja yng punya banyak Mukjizat Umat islam tidak berani mengatakan beliau titisan Tuhan, lah ini Prabowo, wkwkwkwk.” kata Sulis Arionditwo.

Hingga Rabu siang, video tersebut sudah diakses oleh 6.818 pengunjung, dengan 20 likes dan 956 dislikes.

1 Komentar

  1. Berlebihan, lebay pemberitaannya. Saya sebagai umat muslim, cuek cuek aja tuh.
    Orang zaman sekarang masih juga disuapin provokasi zaman batu. Ngga ngefek… Modern dikit dong beritanya. Titisan tuhan segala diberitain. Yang intelek dikit napa, biar tambah pinter bangsa kita.

Komentar ditutup.