Heboh bisnis MMM Indonesia, ini sistem kerjanya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Bisnis online Manusia Membantu Manusia (MMM) menjadi heboh di dunia maya belakangan ini. Hanya dengan mengeluarkan minimal 1 juta rupiah, maka kurang lebih sebulan kembali dengan jumlah Rp 1,3 juta.

Sebuah pendapatan menakjubkan yang telah diterima sebagian orang. Apalagi jika memasukkan dana sebesar Rp 10 juta. Maka, keuntungan yang diraih bulan berikutnya adalah Rp 3 juta. Sehingga total dana menjadi Rp 13 juta rupiah. Siapa yang tidak tergoda dengan keuntungan sebesar itu tanpa harus memeras keringat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hacker FB target MMM Indonesia

Menurut anggota MMM, bisnis ini merupakan usaha kepercayaan yang saling membantu. Pertama, anggota baru wajib membantu member lain. Sehingga pada bulan berikutnya member baru tersebut juga akan dibantu oleh member baru lainnya bulan berikutnya. Dengan demikian pendapatan yang diraih berasal dari subsidi yang dimasukkan member baru.

Cara kerja MMM menurut Fitri, salah seorang member MMM sagat mudah. Pertama calon member harus mendaftar di situs MMM. Setelah memiliki akun login maka anggota baru ini harus mengirimkan atau mentransfer uang dengah nominal tertentu. Ini dinamakan Provide Help alias PH. Jumlahnya minilam Rp 100.000 atau kelipatannya dengan maksimal Rp 11 juta.

Dalam kurung waktu 14 hari anggota tersebut dapat melakukan Get Help atau GH. Jumlahnya belum 30 persen keuntungan. “GH keuntungan 30 persen baru bisa dicairkan jika mencapai 30 hari setelah PH,”kataya. Lebih lanjut Fitri mengatakan, untuk melakukan PH lebih dari Rp 11 juta maka peserta harus membuat akun lain dengan email yang lain.

BACA JUGA:   Member MMM Indonesia pasrah Rp 40 juta melayang

Bisnis online MMM Indonesia kini kontroversi. Banyak warga mempertanyakan kelangsungan bisnis ini lantaran izin dan bentuk badan usaha yang belum jelas.

Pos terkait