Kontroversi: Foto brutal pembantaian ISIS

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BAGHDAD,BB – Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) saat ini menjadi topik dunia setelah melakukan invansi di sejumah daerah di Irak. Bahkan foto-foto kontroversi diduga bukti pembantaian ISIS beredar luas.

Sejumlah foto-foto para tentara Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menangkap dan membunuh secara brutal tawanannya di Irak. ISIS mengklaim telah membunuh ribuan tentara Irak. Namun hal tersebut masih kontroversi. Pada foto-foto tersebut tampak tentara ISIS menangkap kelompok tertentu. Mereka dengan wajah tertutup menembak para tawanan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Inilah kisah tragis gadis Yazidi yang disekap militan ISIS

Foto lainnya memperlihatkan orang-orang tersebut dikumpulkan pada sebuah ruangan, diangkut di truk lalu dibunuh di sebuah tempat terbuka. Berita terbaru, ISIS Kamis 7 Agustus 2014 merebut kota kecil Sinjar, dan membantai belasan pemeluk Yazidi. Di Tweeter, militan ISIS memposting ucapan sukses meraih kemenangan di Zumar, Sinjar, dan Wana.

“Kami akan melanjutkan pertempuran di Bashika dan Shahan, kota-kota penyembah setan. Lalu ke Qaraqosh dan Tul Kef, dalam beberapa jam ke depan,” ujar salah seorang militan.

  • Whatsapp