Berita CPNS 2014: Kota Bengkulu, Palembang & Denpasar batal buka pendaftaran CPNS

oleh

BENGKULU,BB – Kota Bengkulu dan Denpasar batal membuka pendaftaran CPNS 2014. Demikian yang dirilis situs www.menpan.go.id Jumat 8 Agustus 2014.

Selain Kota Bengkulu dan Denpasar, kota lain yang batal merekrut CPNS menurut situs resmi KemenPAN-RB adalah Kabupaten Pakpak Barat, Kota Palembang, Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Sukoharjo. Sementara itu, instansi yang tidak segera menyampaikan rincian formasi untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan ditinggal. Hal tersebut disampaikan Sekretaris

Iklan
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tasdik Kinanto. “Jika tidak segera menyampaikan berarti memang tidak sungguh-sungguh,” tegasnya di Jakarta, Kamis 7 Agustus 2014.

Menurut jadwal, penyampaian rincian formasi paling lambat hari ini, Jumat, 8 Agustus 2014. Tetapi hingga saat ini belum semua instansi pemerintah yang mendapatkan formasi menyerahkan rincian formasi CPNS. “Baru 70% yang menyerahkan rincian formasi sampai sekarang ini,” jelas Kepala Bidang Perencanaan SDM Aparatur Syamsul Rizal.

Iklan