Foto cewek jilboobs banyak di FB setelah fatwa haram

oleh

JAKARTA,BB – Wanita bergaya dengan menutup aurat atau memakai jilbab namun memperlihatkan lekukan tubuh atau jilboobs kini diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Lalu bagaimana bentuk atau gaya yang dimaksud.

Menurut MUI, memakai jilbab namun tetap memperlihatkan bentuk tubuh hukumnya haram. Apalagi jika menonjolkan bagian tubuh tertentu. “Sudah ada fatwa MUI soal pornografi. Termasuk itu tidak boleh memperlihatkan bentuk-bentuk tubuh, pakai jilbab tapi berpakaian ketat. MUI secara tegas melarang itu,” ujar Wakil Ketua MUI, KH Ma’ruf Amin di kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, pada Kamis 7 Agustus 2014.

Menurutnya, pihaknya

Iklan
mengharamkan hal tersebut lantaran aurat yang ditutup oleh muslimah itu tidak sesuai dengan apa yang menjadi tuntunan syari’at Islam mengenai cara berpakaian. “Kalau begitu kan sebagian menutup aurat, sebagian masih memperlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang,” tegasnya.

Untuk itu, MUI mengimbau agar setiap muslimah yang sudah mengenakan jilbab untuk lebih memperhatikan cara berpakaiannya. “Pertama kita menghargai mereka sudah mau berjilbab. Tapi kalau sudah pakai jilbab pakaiannya jangan seronok lagi,” jelas KH Ma’ruf Amin. Berikut sejumlah foto Jilboobs di FB.

Iklan