Petunjuk teknis ujian CAT 2104

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Inilah petunjuk teknis ujian atau tess CPNS dengan sistem Computer Assisted Test. Siapakan NIK dan nomor ujian sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti tes CPNS CAT 2014.

Di ruangan anda akan dihadapkan pada sebuah komputer. Jika komputer sudah posisi on maka tekan F5 Lalu masukkan NIK dan NOMOR UJIAN.
Lihat gambar di bawah. Setelah memasukkan NIK dan NOMOR UJIAN pada Menu yang muncul dilayar monitor kemudian Klik LOGIN. Setelah itu layar monitor akan menampilkan nama dan data peserta seperti gambar berikut:

Bila Nama Peserta Benar, Klik MULAI UJIAN dan mencul soal dan pilihan jawaban. Cara Menjawab Soal: Klik pada bulatan Huruf A/B/C/D/E jawaban yang dianggap paling benar. Pada bagian paling bawah, terdapat indikator Nomor Soal 1-100. Jawaban yang sudah terjawab berwarna HIJAU dan Jawaban yang belum terjawab berwarna MERAH. Jawaban yang sudah terjawab dapat direvisi kembali dengan klik indikator sesuai nomor soal.

Apabila telah selesai mengerjakan semua soal dan benar-benar ingin Selesai Ujian klik “Selesai Ujian”. Pilih “YA” untuk mengakhiri tes dan “TIDAK” untuk kembali ke soal. Setelah klik YA maka pada layar monitor akan tampil data peserta dan hasil berupa jumlah poin anda.

BACA JUGA:   Ini 113 Formasi dan Program Studi CPNS Pemprov Sulsel 2013
  • Whatsapp