Polisi buru pria di FB terduga pembunuhan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pembunuhan sadis terhadap seorang pemilik warung internet (warnet) diduga seseorang yang ada di Facebook (FB) korban Maryanto (40). Kini polisi memburu terduga pembunuhan warga di Perumahan Dukuh Jamrud RT 06/10 Blok U16 No 120 Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

“Kita telah menemukan foto seorang pria di FB korban. Terduga masih kita buru,” kata Kapolsek Bantar Gebang AKP Tatang, Jumat 15 Agustus 2014. Maryanto ditemukan tewas Kamis 14 Agustus 2014 sekira pukul 11.00 WIB. Kondisi korban saat ditemukan dengan berlumuran darah.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FB Beri Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 2016

Bahkan terdapat luka di wajah yang diduga dianiaya dengan setrika. Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menjelaskan, lantaran kondisi warnet milik korban dalam keadaan kosong, saksi (Gilang Faturahman) menuju kamar tidur korban. “Namun saat diketuk dan dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam kamar,” kata Siswo menceritakan kronologi penemuan jasad Maryanto dilansir GoBekasi. Lanjut Siswo menjelaskan, Gilang kemudian mengintip dari lubang kunci, dan terlihat korban dalam posisi terbaring terlentang tidak bergerak.

Karena curiga, Gilang langsung memberitahu Febri yang juga karyawan warnet. Keduanya langsung melaporkan temuannya tersebut kepada Ketua RW dan meneruskannya ke kepolisian. “Diduga korban tewas setelah dianiaya dengan setrikaan listrik. Pasalnya, polisi yang melakukan olah TKP menemukan luka setrika di bagian wajah dan pendarahan di areal kepala,” tandasnya.

BACA JUGA:   Dibuang di toilet, perempuan ini temukan ibu kandung di FB

Hingga kini kasus masih ditangani Tim Reskrim Polresta Bekasi Kota. Dugaan sementara korban tewas dibunuh setelah dianiaya pelaku.

CR15/Jhe/EKA