Hari Kemerdekaan, rame-rame doakan Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia hari ini Minggu 17 Agustus 2014 juga tren di situs micro blog Twitter. Kalimat “Selamat Ulang Tahun Indonesia” dan “Bendera by Cokelat” menjadi trending topic sejak pagi.

Memang kawula muda dan pengguna Twitter tak melupakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-69. Sejumlah status dan gambar dibagikan para pengguna Twitter. Pantauan BeritaBulukumba.com, kemeriahan hari Kemerdekaan RI ini sangat teras di sosial media seperti Twitter. Silih bergant pengguna Twitter membuat status bertema Hari Kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hari Kemerdekaan Indonesia, Bupati ikut lomba lari gendong istri

Tak sedikit pula membuat status berupa harapan dan doa bagi Negara Republik Indonesia ke depannya. “selamat ulang tahun Indonesia ku..moga jd negeri yg berkualitas n slalu damai.. yeaaaaayy Happy,”tulis akun Putri Pravijanti di Twitter. “Selamat ulang tahun indonesia, semoga bisa menjadi negara yang maju dan sejahtera untuk kedepan nya!!!!!!!!!!!,”kata Elma Sri Damayanti. “Aku sangat diberkati karena lahir di Indonesia. Selamat Ulang Tahun Indonesia. Aku mencintaimu,”tulis Ulfis Alfisnaini.