Hasil Liga Inggris: Newcastle vs Man City skor akhir 2-0

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hasil Newcastle vs Man City skor akhir 2-0, Liga Inggris tadi malam

NEWCASTLE,BB – Bertandang ke Stadion St. James Park, Newcastle, Manchester City sukses memetik tiga poin. Hasil pertandingan ini membawa Man City memuncaki klasemen sementara Liga Inggris Senin 18 Agustus 2014.

Bacaan Lainnya

Gol pertama The Citizen dicetak oleh David Silva pada menit 38. Umpan Yaya Toure dari jarak jauh mampu diterima dengan baik Dzeko. Dengan tumitnya bola didorong kepada David Silva. Gol, David Silva yang luput dari kawalan pemain Newcastle. Dengan mudah, Silva menaklukkan gawang sang kiper Krul.

BACA JUGA:   Inilah hasil lengkap Liga Inggris malam tadi Sabtu 29 Maret 2014 malam, serta Minggu 30 Maret 2014.

Sementara gol kedua diciptakan pada menit akhir babak kedua. Pada menit ke-90, Sergio Agüero berhasil melakukan serangan balik cepat. Tendangan pertama masih bisa ditepis Krul. Namun bola muntah langsung disepak Sergio Agüero dan menghasilkan gol. Skor 2-0 tak berubah hingga pertandingan usai.

Pada laga ini, Man City menguasai 55 persen pertandingan. Lima kali melakukan tendangan mengarah ke gawang. Sedangkan Newcastle hanya memiliki 1 tendangan mengarah ke gawang dari 8 peluang emas. Lihat update jadwal, hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris 2014-2015 di sini.