Wow, rapper cantik Adila Fitri main film di My Idiot Brother

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BeritaBulukumba.COM – Penyanyi rapper wanita,Adila Fitri a.k.a. Ila Femcee melebarkan sayap ke dunia akting. Ila Femcee ikut menjadi aktris film My Idiot Brother, yang rilis Oktober 2014. (Lihat Trailer di bawah).

Dalam film My Idiot Brother, Ila Femcee memerankan Angel, adik dari pemuda bernama Hendra. Hendra sendiri adalah orang yang memiliki kehidupan khusus. Film yang diangkat dari Novel yang berjudul sama yang ditulis oleh Agnes Davinar ini bercerita tentang seorang adik yang mempunyai kakak yang berkebutuhan khusus. Walaupun sang kakak memiliki banya kekurangan, namun nyatanya ia berjiwa emas.

Bacaan Lainnya

Ketika membaca naskah dari film ini, Ila mengaku tidak kaget dengan cerita yang ingin diungkapkan film ini. “Karena di kehidupan sehari-hari, saya juga punya pengalaman yang sama dengan film ini,” ujarnya dalam rilis Seven Music, Senin 18 Agustus 2014. Hal ini membuat Ila Femcee tidak menemukan kesulitan yang berarti dalam menghayati perannya.
Selain itu, pengalaman akting Ila Femcee sendiri sudah mulai terasah sejak ia tampil dalam serial sitcom Malam Minggu Miko edisi Perempuan Jagoan Riri. Serial Malam Minggu Miko yang ditulis oleh penulis juga stand up comedian Raditya Dika mendapat atensi yang luar biasa dari para pemirsa di layar kaca.

Ila Femcee sendiri dikenal sebagai rapper yang telah merilis debut mini album-nya secara digital di bawah naungan Seven Music. Dirilis tanggal 29 April lalu, mini album yang berisi 4 lagu, diantaranya “Woles”, “Lau Galau”, “Online Shop” dan “Selfie”. Keempat lagu ini menurut Ila Femcee lebih menceritakan fenomena pergaulan remaja saat ini.

Di debut filmnya, Ila Femcee aka beradu akting dengan aktor dan aktris macam Kimberly Ryder, Donny Kesuma, dan Cindy Fatikasari. Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak awal tahun. Dan rencananya film ini akan dijadwalkan tayang di bioskop di Indonesia mulai bulan Oktober 2014.
Trailer My Idiot Brother: