Wow, album THIS IS SOULJAH berisi 17 lagu baru

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BeritaBUlukumba.com,BEKASI – SOULJAH is back. Setelah lama tak merilis lagu baru, kini SOULJAH hadir dengan album baru bernama THIS IS SOULJAH. Sebuah album pernyataan diri dari segi musik maupun kematangan sebagai musisi yang berisikan 17 lagu baru dalam satu album.

Tak bisa dielakkan lagi bahwa diera digital ini hanya SOULJAH yang mampu menghasilkan 17 lagu apik dalam 1 buah album yang kesemuanya adalah lagu baru dengan balutan aroma JAMAICA yang menjadi nafas mereka dalam bermusik.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Comeback EXO Lewat Album 'Sing For You' Galau Romantis

Rasa baru dimasukkan oleh SOULJAH di single SATU FREKUENSI yang mana dalam pengerjaannya kali ini harus bekerjasama dengan produser dari Inggris; JASON O’BRYAN untuk mendapatkan rasa DUB dimana Jason adalah salah satu personil DUBPISTOL yang telah malang melintang di Inggris sebagai grup DUB papan atas.

Merasa cukup serius di SATU FREKUENSI, ramuan jenaka dimasukkan dalam single JATAH MANTAN yang mengupas lika liku mantan dan cerita dibaliknya ( mungkin kalian adalah salah satu penikmat jatah dari mantan? siapa yang tahu) dengan irama DANCEHALL yang cukup kuat sehingga hentakan kaki bagai di klub malan takkan terelakkan.

Jika JATAH MANTAN terlalu jenaka maka dengarlah ILL BE HOME. Sebuah single akustik dengan olahan tarik suara SAID yang biasa ber-TOASTING ria kini mencoba berdendang untuk mencurahkan keriundannya akan rumah dan juga keluarga.

BACA JUGA:   Sandhy Sondoro resmi rilis album ketiga 'Vulnerability'

Sebuah kegundahan akan INDONESIA dihadirkan juga dalam album ini sebagai bentuk kecintaan SOULJAH akan negeri ini dengan lagu TERLANJUR CINTA dengan kisah klasik negeri kita yang terlalu sering kalah dalam berbagai pertandingan. Tapi kapanpun negeri kita bertanding, siapapun lawan kita, kita akan selalu membela. Dimanapun kita berada, seenak apapun negeri orang kita kembali ke negeri ini karena kita TERLANJUR CINTA.