PBR bungkam Persik 3-2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BANDUNG, – Pelita Bandung Raya (PBR) memantapkan posisi setelah meraih kemenangan 3-2 atas tamunya Persik Kedir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu 20 Agustus 2014.

Sejak dimulai laga, PBR langsung memberikan tekanan ke area pertahanan Persik Kediri. Sejumlah serangan hampir membuahkan gol. Sundulan David Laly menerima umpan dari sisi kanan masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Macan Putih. Terlalu terlena dengan serangan malah berbuntut serangan balik.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Skor Perseru Serui vs Persiba Bantul 1-1, hasil ISL wilayah timur

Fariz Aditama mencetak gol untuk Persik pada menit ke-7. Tertinggal 0-1 membuat PBR tak jatuh mental. Serangan makin gesit dilancarkan. Kurang tiga menit setelah dijebol, kini tandukan T.A. Musafri menyamakan kedudukan. Skor berbalik untuk keunggulan PBR empat menit jelang turun minum. M Rifan mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, tuan rumah melalui Dias Angga menambah gol menjadi 3-1 untuk PBR. Persik hanya bisa memperkecil kedudukan lewat hadiah penalti yang dieksekusi Ngon Mamoun di menit ke-86. Dengan hasil ini, PBR mendekati perolehan poin Persija di posisi empat (batas akhir lolos ke babak delapan besar). Lihat jadwal, hasil dan klasemen ISL Rabu 20 Agustus 2014 di sini.