Mantan pegawai PLN bunuh diri pakai kabel rice cooker

oleh

BULUKUMBA,BB – Aksi bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu malam 20 Agustus 2014. Imam, warga Jalan M Noor Bulukumba menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

Menurut tetangga korban, pria berusia di atas 30 tahun itu gantung diri di WC menggunakan kabel pemasak nasi (rice-cooker). Dari keterangan warga yang namanya tidak disebutkan, imam pertama kali ditemukan ibunya di wc dengan kabel di leher. “Pertama kali ditemukan ibunya di wc dengan kabel di leher,”katanya kepada BeritaBulukumba.com Kamis 21 Agustus 2014.

Korban rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga akibat depresi. “Mungkin depresi, sebelumnya

Iklan
ia kerja di PLN (Perusahaan Listrik Negara,red). Namun kemudian berhenti lagi karena pekerjaan lain. Namun kecewa dengan pekerjaan barunya sehingga berhenti dan menganggur lagi,”kata seorang warga yang dekat dengan korban tersebut.

Kejadian ini dibenarkan Kepala Humas Polres Bulukumba, AKP Syarifuddin. Menurut Syarifuddin pihaknya telah menerima laporan tentang aksi bunuh diri di wilayah Kampung Loka Bulukumba itu. Hanya saja kronologi dan penyebab masih dalam lidik pihaknya. “Iya benar, kami sudah menerima laporan adanya warga yang bunuh diri malam tadi (Rabu 20 Agustus 2014),”kata AKP Syarifuddin. “Kami baru melakukan lidik,”tambahnya.

Laporan: cr18/MJ

Iklan