Kurang dana, Gasiba Bulukumba U19 terancam di Liga Nusantara

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Gasiba Bulukumba U19 terancam ikut ajang sepakbola skala nasional Liga Nusantara atau Piala Suratin. Pasalnya, hingga saat ini Gasiba U19 belum melakukan pendaftaran atas undangan panitia.

Menurut manager Gasiba U19, Ronal Regenk, timnya terkendala pada dana yang harus disiapkan untuk ikut turnamen bergengsi se Indonesia itu. “Kemarin sudah menerima undangan. Batas pendaftaran tanggal 25 Agustus. Kami saat ini belum mendaftar karena terkendala dana yang belum cukup,”katanya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tantang Pra PON Sulsel, GASIBA Bulukumba U19 target ikut Piala Suratin

Untuk ikut turnamen ini, semua pemain pun saweran. Hanya saja hingga H-4 pendaftaran dana masih kurang. “Kami hanya kumpul-kumpul uang sesama para pemain, tapi belum cukup kasihan,”keluhnya.

Kini Gasiba Bulukumba U19 butuh dukungan dari warga Bulukumba terutama untuk ikut di Piala Suratin tahun ini. Selain itu sarana penunjang latihan, Stadion Mini Bulukumba juga tidak terawat, padahal menurut Regenk, banyak penerus sepakbola asal Bulukumba butuh tempat latihan dan bertanding. “Harapan kami ada dukungan warga terutama pemerintah untuk membangkitkan kembali sepakbola di Bulukumba,”pintanya dengan mata berkaca-kaca, kepada BeritaBulukumba.COM.

Ayo dukung Gasiba Bulukumba U19. Kontak Ronald Regenk: 085299967300