Ganyang Persiba Bantul 3-0, Persiram depak PSM Makassar

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM, SLEMAN – Persiram Raja Ampat akhirnya melaju ke posisi 5 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur usai membungkam tamunya Persiba Bantul Kamis 21 Agustus 2014, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Bermain di kandang sendiri membuat Persiram percaya diri pada laga ini. Sejak awal laga, Persiram terus menggempur pertahanan Persiba Bantul. Kerjasama Mbida Messi dan Elvis Harewan mengejutkan kiper Andi Setiawan lima menit pertama pertandingan. Untungnya bola masih mampu ditepis.

Bacaan Lainnya

Gol pertama akhirnya tercipta untuk Pasukan Dewa Laut, julukan Persiram, pada menit ke-15 melalui Mbida-Messi. Lalu pada menit ke-35, Engel Berd Sani menambah keunggulan Persiram hingga babak pertama usai. Sedangkan gol penutup laga ini diciptakan Leonard Tupamahu pada menit 79.

Dengan hasil ini membawa Persiram ke posisi lima klasemen sementara ISL Wilayah Timur atau Grup B, mendepak PSM Makassar. Sementara Persiba Bantul tetap di juru kunci klasemen. Lihat update jadwal, hasil dan klasemen ISL Kamis 21 Agustus 2014 di sini.

Pos terkait