Hanya Sejam Hujan Deras, Bulukumba Tenggelam

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Kota Bulukumba tenggelam akibat banjir usai hujan deras mengguyur  Selasa sore 16 April 2013 pukul 15.00 Wita.

Dari pantauan BeritaBulukumba.com, sejumlah ruas jalan terendam banjir setinggi 1 meter diantaranya jalan Bakti Adiguna, Jalan Jambu, Jalan Panjaitan, jalan Muh Hatta dan Pasar Lama.

Bacaan Lainnya

Banjir kali ini mengakibatkan sebagian jalan di kota Bulukumba lumpuh total. Bahkan sejumlah kendaraan mogok di tengah jalan akibat terjebak banjir.

Puluhan rumah warga juga terendam dengan ketinggian air 70 hingga 100 cm di Appasarenge, Kampung Jentak dan kelurahan Caile.

BACA JUGA:   Hanya Ada di Bulukumba, Masalah Banjir Dikerja Bersama Diiringi Musik

Ucapan prihatin pun berdatangan buat para korban banjir di sejumlah akun Facebook, Twitter ataupun BBM.

Belum diketahui kerugian materil maupun korban jiwa akibat banjir yang tiba-tiba melanda Butta Panrita Lopi. Namun, beredar kabar di BBM bahwa seorang pria pengendara motor ditemukan tewas terseret banjir di kelurahan Caile.

Banjir Bulukumba - Foto Andi
Banjir Bulukumba – Foto Andi

Laporan: Cr9/Andi

  • Whatsapp

1 Komentar

  1. patut disesalkan tidak adanya tindakan yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Bulukumba, paling tidak melakukan kunjungan langsung ke daerah yang terkena banjir..sehingga Pemerintah bulukumba tahu apa yang harus dilakukan saat ini..

Komentar ditutup.