Ini 35 rincian formasi CPNS Kab Sinjai resmi dari Menpan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Formasi CPNS 2014 untuk Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulsel, menjadi heboh lantaran adanya info palsu yang beredar di sosial media. Kini situs KemenPAN-RB merilis 35 rincian formasi CPNS 2014 Kabupaten Sinjai.

Jadi ini tentu berbeda dengan yang banyak beredar di situs jejaring sosial dan BlackBerry Messenger (BBM). Bahkan di BBM beredar bahwa tahun ini Kabupaten Sinjai menerima lebih 100 CPNS. “Info tersebut sangat menyesatkan,”kata Imran, calon pelamar dari Kabupaten Bantaeng. Menurut situs Panselnas, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menerima 35 CPNS.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ali Saleng: Tahun Ini Ada Penerimaan CPNS Honorer K2 Bulukumba

Kualifikasi pendidikan meliputi S1 Kedokteran 6 orang untuk ditempatkan di Puskesmas Borong Kompleks, Puskesmas Aska, Puskesmas Mannanti, Puskesmas Panaikang, Puskesmas Lappadata dan Puskesmas Pulau Sembilan. Kemudian Dokter Gigi dua orang.

Selain itu, Pemkab Sijai juga membutuhkan tenaga teknis dan administrasi seperti S1 Ilmu Komputer untuk ditempatkan di Dinas Komunikasi, Informatika, Kebudayaan dan Kepariwisataan. Termasuk juga puluhan tenaga pendidik. Silahkan lihat formasi lengkap di sini.

Laporan: Cr12/Jabbar Bahring