Formasi CPNS 2014 Pemprov Jawa Barat, Kalbar, Kalsel dan Sulteng

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Inilah rincian formasi CPNS untuk lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Tengah.

Panselnas terus mengupdate rincian formasi CPNS untuk daerah tingkat satu atau Pemprov pada Minggu 24 Agustus 2014. Pemprov Jawa Barat tahun 2014 menerima alokasi CPNS sebanyak 172 orang. Diantara jabatan yang dibuka adalah Guru SLB Pertama dengan kualifikasi pendidikan S1 Kependidikan Khusus PLB spesialisasi Tuna Netra, Tuna Rungu Tuna Grahita, Tuna Daksa dan Tuna Laras. Pemprov Jabar juga membuka tenaga kesehatan seperti Dokter Umum dan Dokter Spesialis Jiwa Pertama. Silahkan lihat daftar rincian formasi CPNS Jawa Barat di sini.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Polwan Cantik Hadapi Demo Honorer K2 di Jakarta

Formasi CPNS 2014 untuk Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan juga telah diturunkan situs Kemenpan-RB. Pemprov Kalbar membuka 159 Lowongan CPNS. Sedangkan Pemprov Kalsel kebagian 160 calon pegawai negeri sipil. Baca rincian formasi CPNS 2014 Kalbar dan Kalsel.

Di pulau Sulawesi, baru Pemprov Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sudah dapat membuka pendaftaran CPNS 2014. Cek formasi CPNS Sulteng di sini. Jika sudah memahami dan membaca ddengan teliti, silahkan mendaftar di situs resmi Panselnas di link https://regpanselnas.menpan.go.id. GOOD LUCK!!!

  • Whatsapp