Berikut formasi CPNS Kab Sragen, Hulu Sungai Utara dan Empat Lawang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Ini dia formasi CPNS 2014 di Kabupaten Sragen, Hulu Sungai Utara dan Empat Lawang. Pengumuman formasi tiga kabupaten di atas sudah dirilis Panselnas di situs Kemenpan RB.

Kabupaten Sragen Jawa Tengah hanya mendapat kuota 30 CPNS. Formasi Guru S1 PGSD dan Dokter Spesialis Kandungan Pertama masing-masing mendapat jatah 4 jabatan. Kemudian D-3 Ilmu Kebidanan 5 alokasi.  Formasi lain yang diterima dengan kualifikasi S-1 Farmasi Apoteker, Teknik Sipil, Otomotif dan lainnya. Silahkan lihat formasi CPNS Kab Sragen di sini.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Bulukumba Susun ABK sebagai Standar Penerimaan CPNS

Calon PNS di Kabupaten Sragen diharapkan waspada terhadap calo. Pasalnya calo atau penghubung CPNS itu kerap mengelabui atau menipu korbannya. Baru-baru ini Polres Sragen menangkap seorang penipu dengan modus percaloan CPNS. Pelaku berhasil mengumpulkan dana dari CPNS Rp3,573 miliar.

Selain Sragen, formasi CPNS Kab Hulu Sungai Utara dan Empat Lawang juga sudah dirilis. Baca 69 formasi CPNS Kabupaten Hulu Sungai Utara di sini dan 114 formasi CPNS Kab Empat Lawang di sini.

  • Whatsapp