Tulis status FB minta segera mati, ternyata dikabulkan!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Akhir-akhir ini situs jejaring sosial Facebook (FB) dihebohkan dengan kabar seorang pria meninggal sesaat setelah menulis status berisi doa meminta segera mati. Ungkapan belasungkawa pun kini menghiasi wall atau dinding akun berinisial RR tersebut.

“Ku Ingiin Pulang Tuhan ({}) Cabut La̅ђ nyawaku ini skrng tuhan buat apa ku hidup di dunia ini tanpa ada seorang pun Ўªήğ sayang sama aku,”demikian tulisan status FB terbaru RR sebelum meninggal dunia. Dari status itu tampak bahwa RR sedang dirundung masalah. Sehingga kegalauan membuatnya berpikir pendek untuk menulis status berupa doa yang sangat sakral.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FB Rilis Fitur Move On, Lupakan Mantan Pacar

Belum diketahui kebenaran apakah kejadian ini benar-benar terjadi atau hanya ulah segelintir dedemit dunia maya. Namun, pria ini menurut profil FB tertulis sebagai warga Jawa Barat. Ia dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas. “Turut berduka cita atas kpergian mu, smoga amal ibadahmu diterima disisiNya :”),”komentar Indah Puspita Sari di status RR tersebut. Lihat statusnya di sini.

Pos terkait