MMM Indonesia akhirnya macet?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Sejumlah member bisnis online MMM Indonesia mengaku mulai kesal lantaran keuntungan dari investasi belum terbayarkan. Keuntungan bernama Get Help (GH) itu belum cair sebulan terakhir.

Investasi bernama Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) atau di Indonesia dikenal dengan Manusia Membantu Manusia kini disebut-sebut mulai macet. YD salah seorang member MMM Indonesia asal Kota Makassar mengaku belum menerima GH dari total Rp 120 juta tabungannya. Menurutnya, terakhir kali menerima sebelum lebaran lalu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Waspada! penipuan MMM Indonesia mirip Kospin?

“Saya belum menerima hingga bulan ini. Saya cek websitenya masih belum ada info kiriman dana,”katanya kepada BeritaBulukumba.com, Rabu 27 Agustus 2014. Meski demikian ia tetap optimis akan mendapat kiriman dalam waktu dekat.

Dari cerita YD, awalnya ia bergabung sejak akhir 2013. Dari bisnis ini ia juga telah mendapat ratusan juta rupiah. “Bisnis ini memang menggiurkan dan saya sudah kembali modal,”katanya. Memang member MMM Indonesia mendapat 30 persen dari dana provide help (PH). Macetnya pembayaran MMM Indonesia akhir ini juga dialami sejumlah member yang sedang curhat di sosial media. “Kenapa yah saya belum menerima kiriman bulan ini. Apakah teman juga begitu,”tanya ARf saat mengomentari sebuah situs berita soal MMM Indonesia.

1 Komentar

  1. Yang udah untung udah balik modal, PH lagi dong..saling bantu,,namanya manusia membantu manusia..byk yang modalnya belum balik..modalnya itu buat kuliah buat usaha udah dikasih disitu semua..jgn serakah..

Komentar ditutup.